Rabu, 19 Mei 2010
hey..
welcome to my blog, again
Sekarang ini... internet adalah akses yang paling digemari oleh semua oarang.Karena sekarang zaman sekarang internet tidak hanya digunakan untuk mencari informasi, bahkan tidak sedikit orang memkai internet untuk bermain,
Nah, saya akan mejelaskan sedikit tentang game yang saya gemari saat ini. Namanya Warcraft dota... bagus kan namanya..? Caranya bermainnya dapat dikatakan cukup rumit.. bagi pemula, tentunya. Game dota adalah game tentang perang antar hero. Hero dota tidaklah sedikit. Dan setiap hero mempunyai kelemahan dan kekuatan tersendiri.COntohnya saat ini saya suka memakai Hero yang bernama Jar`rkal(troll). Di dota terdapat hero kira-kira 90-an tiap hero mempunya charcter sendiri. Characternya ada 3 yaitu, tupe agility,strengs,dan intellegensi.Masing-masing karakter mempunya 4 skill, dan barang yang berbeda-beda.
Menurut saya game ini sangat menarik...game ini dapat dimainkan secara bersama-sama dlam 1 warnet dengan cara memilih LAN Local Area Network, dan kalau ingin dimainkan secara
sendiri de4ngan orang lain di luar sana, anda dapat memilih battle net, tetapi jika ingin memakai akses battle net anda arus membayar 50.000 rupiah.
Sekian yang dapat saya sampaikan kepada anda sekalian. Saya harap ini cukup. I think it`s awesome game, so how abaout you

20.41
alone?

Navigations
entries tag

me
My name's Farhan. I'm a 14 years old boy. And i'm a former err.. maybe still an game addict.. hahah.. maybe that's all for now.

links
Flavia

archives
Mei 2010

credits
designed by lost;
picture from deviant art